Memanfaatkan Villa Menjadi Destinasi Wisata, Puncak Cipanas Cianjur

Apa yang dilakukan seseorang apabila merasa penat dan jenuh serta stres? Tentu saja mereka akan menenangkan pikiran terlebih dahulu. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mencari tempat-tempat yang nyaman untuk merefresh pikiran kita.

Banyak cara yang dilakukan seseorang demi menjaga kondisi tubuh setelah seharian dan seminggu melakukan aktivitas.

Aktivitas sehari-hari yang mungkin dilakukan itu-itu saja yang membuat badan terasa capek dan lelah.

Dengan berlibur setidaknya meninggalkan sejenak aktivitas serta melancarkan organ-organ tubuh dengan mengunjungi tempat wisata.

Berwisata bisa membawa semangat baru untuk menghadapi rutinitas berikutnya. Salah satu tempat yang bisa dituju adalah wilayah Kabupaten Cianjur tepatnya di wilayah Cipanas.

Bukan hanya tempatnya yang asri dengan aroma pegunungan, tetapi juga banyak tempat yang dapat dituju. Apabila merasa bosan dengan aroma berbau hijau, tidak salahnya memilih suasana vila yang didalamnya sudah tersedia fasilitas lainnya.

Fasilitas tersebut biasanya disediakan pengelola supaya pengunjung merasa betah berada di villa tersebut.

Villa-Villa yang terdapat di Cipanas bukan hanya sebagai tempat tinggal dan tempat istirahat sementara sembari menikmati suasana.

Tetapi juga sudah menjadi destinasi wisata yang didalamnya sudah ditambahkan fasilitas tambahan seperti kolam renang yang ditambahkan waterboom dan fasilitas lainnya yang akan membuat pengunjung dapat menikmatinya.

Beberapa tempat yang bisa menjadi tujuan adalah Kota Bunga dan Green Apple. Kedua tempat tersebut memang sudah menjadi langganan para para wisatawan untuk menghabiskan masa liburannya di Cipanas Puncak Cianjur.

Kota Bunga terkenal dengan wisata Villa dan terdapatnya arena wisata lainnya yang juga cukup terkenal, yakni wisata Little Venice. Tempat wisata ini memang dibangun pengelola menyerupai tempat wisata di Italia.

Dimana para pengunjung akan menikmati deretan rumah-rumah dan bangunan sembari mengitarinya menggunakan perahu. Arena wisata ini menjadi pilihan favorit para wisatawan ketika mengunjungi tempat wisata di Kota Bunga.

Selain Little Venice tentu saja adalah deretan Villa-Villa yang sangat cantik yang sangat pas untuk dijadikan sebagai spot-spot untuk ber swafoto.

Selain Little venice dan deretan Vila ada juga tempat spot area yang bisa menjadi tujuan wisata. Yakni pemandangan alamnya karena lokasinya yang tepat di depan pegunungan sehingga pengunjung merasa nyaman.

Selain Kota Bunga. Area Villa yang menjadi destinasi wisata adalah Green Apple yang berada di wilayah Cipanas. Sama seperti Kota Bunga, Green Aple juga merupakan Villa-Villa yang sekarang bisa menjadi destinasi wisata yang mana didalamnya sudah disediakan fasilitas kolam renang yang ditambah dengan water boom.

Pengelola tentu saja memanfaatkan peluang dengan membuat fasilitas tambahan tersebut. Pengunjung bukan hanya dapat menikmati deretan Vila tetapi juga dapat menikmati suasana kolam renang yang nyaman.

Baik Kota Bunga maupun Green Apple merupakan dua tempat yang memanfaatkan fasilitas Vila menjadi tujuan wisata.

Sebenarnya ada beberapa tempat lainnya di wilayah Cipanas yang bisa dijadikan destinasi wisata sama seperti kedua tempat tersebut.

Jadi sekarang tentukan tujuan Anda untuk menikmati masa liburan Anda. Semoga Anda nyaman selama berlibur di Puncak Cipanas Cianjur.

Oleh: Ali Suwarno

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*